Sunday, March 24, 2013

Prakerin Minggu kedua di DISHUBKOMINFO

 

Minggu kedua, senin 18 maret 2013 saya di beri tugas buat ngebenerin pc yang ada di kantor bersama teman saya rizki, awalnya sih bingung kerusakannya di mana tapi setelah di utak atik sedikit allhamdulilah komputernya nyala, ternyata pc itu bermasalah pada memory ramnya, sehingga kinerja pc menurun, akibatnya lambat, lalu saya di kasih tugas lagi buat nginstall software flash player. setelah tugas selesai nyantai bisa browsing :D. 
Selasa 19 maret 2013, hari ini saya di tugaskan buat ngedata tower telekomunikasi yang berada di kecamatan pagelaran dan kecamatan pasir kuda. sama kaya kemaren cuma beda tempatnya saja.
Rabu 20 maret 2013, hari ini saya gak ada kerjaan banget, jadi bt cuma browsing internet doang.
Kamis 21 maret 2013, hari ini saya telat datang ke tempat kerja, karna saya kurang fit, pertama saya di tugaskan buat mengecek free space di semua komputer, karna semua data yang ada di komputer akan di pindahkan ke komputer yang free spacenya gede, lalu saya di beri tugas buat ngebackup semua data document dari semua komputer yang berada di media center, tapi ngebackup datanya dengan 1 cara, ada kendala juga karna ada juga file document yang gak bisa di backup.
Jum'at 21 maret 2013, hari ini pagi pagi harus opsih dulu karna ada perlombaan kebersihan gitu, setelah selesai opsih saya di beri tugas buat ngebackup data lagi sama kaya yang kemarin, tapi dengan format excel.

Sekian cerita prakerin minggu kedua saya.. . . . . . . . .

No comments:

Post a Comment