Sunday, March 31, 2013

Prakerin Minggu Ketiga Di DISHUBKOMINFO

Minggu Ketiga, Senin 25 Maret 2013 Hari ini saya di beri tugas buat ngetik banyak banget, terus setelah ngetik saya di suruh nyari tutorial membuat firewall di debian, karna nanti akan di ajarkan membuat firewall di debian (lumayan nambah ilmu) :D. Selasa 26 Maret 2013 Hari ini saya ga ada kerjaan, bt banget, cuma browsing internet doang. Rabu 27 Maret 2013 Hari ini saya di beri tugas buat ngerapihin document yang kemaren saya ketik soalnya berantakan banget, ngetiknya di bagi bagi sih sama temen jadi berantakan. setelah itu saya nginstall debian tapi gagal CDnya rusak. Terus hari ini ada kunjungan dari pembimbing saya dari sekolah yaitu pak yakub. Kamis 28 Maret 2013 hari ini ada yang spesial ngeliwet bareng anak anak pkl sama bapa/ibu pegawai disini, soalnya ada yang udah pklnya jadi ceritanya perpisahaan :D

Itu lah cerita prakerin minggu ketiga saya . . .
Kurang asik ah haha

No comments:

Post a Comment